oleh

Polsek KKP Batam Melaksanakan Pemeriksaan di KM Kelud

Batam – Personel Kepolisian Kawasan Pelabuhan Batam melaksanakan pemeriksaan terhadap identitas dan barang bawaan penumpang kapal KM Kelud yang tiba di Batam dari Belawan Medan yang turun di pelabuhan Batu Ampar Rabu siang.

Kapolsek KKP Batam AKP Budi Hartono, S.I.K, M.M, menyampaikan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kita melakukan pemeriksaan terhadap identitas serta barang bawaan penumpang yang turun dari kapal Kelud di pelabuhan Batu Ampar Batam. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan pelaku pelanggaran dan barang-barang yang terlarang.

Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah, serta melakukan penindakan secara hukum terhadap premanisme, narkoba dan pelaku-pelaku kejahatan di wilayah pelabuhan yang berada di Batam, serta memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kita juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif serta menghimbau agar selalu mematui protokol kesehatan yaitu dengan selalu memakai masker menjaga jarak, mencuci tangan serta tidak berkumpul kumpul.

Km Kelud tiba sekira pukul 13:10. Wib dari pelabuhan Belawan Medan dengan menurunkan penumpang 665 orang, penumpang lanjutan 50 orang serta penumpang naik dari Batam 166 orang dengan tujuan Tanjung Priok Jakarta. Sekira pukul 16:00. Wib, KM Kelud kembali berlayar dari Batam Tujuan Tanjung Priok Jakarta. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed