oleh

Polsek KKP Batam Amankan Kehadiran Menteri Perhubungan Dalam Rangka Peresmian Dermaga II Punggur

Batam – Kapolsek Kawasan Khusus Pelabuhan (KKP) Batam, AKP Budi Hartono S.I.K, M.M, memimpin langsung pengamanan peresmian dermaga II pelabuhan Roro Telaga Punggur Batam oleh Menteri Perhubungan RI, Ir. BUDI Karya Sumadi di dermaga pelabuhan Roro Punggur pada Kamis (25/2/2021).

Dalam kegiatan peresmian Dermaga dihadiri oleh Dirjen Hubdar Drs Budi Setiyadi, S.H, Msi, Dirjen Hubla Dr. Capt Antoni Arif Priadi, M.sc, Deputi Kordinasi Kemenkumham Sugeng Purnomo, Dirut PT ASDP Ira Puspadewi,
Kapolresta Barelang Kombes Pol, Yos Guntur Yudi, F.S, S.H, S.I.K, M.H, Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Kapolsek KKP AKP Budi Hartino, S.I.K, M.M.

Dalam sambutanya Menteri Perhubungan RI menyampaiakan Kementerian Perhubungan melaksanakan sinergi dengan TNI dan Polri serta Kpemenhub selampa masa pandemi akan terus berjuang untuk melakukan pembangunan dan melayani masyarakat kemudian kementerian perhubungan juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kepri yang mendukung kegiatan PT ASDP.. Menteri juga berpesan agar dermaga ini di rawat dengan baik secara fisik dan bisnis dan akan di suport Kemenhub.

Acara dilanjutkan dengan peresmian dermaga II Telaga Punggur dan dilanjutkan dengan penanda tanganan prasasti dan di akhiri dengan pemanjatan doa dan peninjauan dermaga oleh Menteri Perhubungan, selama kegiatan berlangsung kondisi aman. (rdn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed