oleh

Ternyata Mayat Yang Ditemukan Warga, Siswi SMP Bernas Pelalawan Yang Hilang

-Berita, Pelalawan-414 views

wahanaindonews.com, Pelalawan – Ucapan kalimat belasungkawa menghiasi dinding medsos warga kabupaten Pelalawan, Kamis, 12 Februari 2021 malam, saat warga mengetahui bahwa penemuan mayat wanita di Jalan lintas bono, ternyata siswi SMP Bernas Pelalawan yang hilang sejak Senin, 8 Februari 2021 lalu .

Korban adalah  Intan Aulia Sari (15)  gadis belia ini tercatat duduk di bangku kelas IX Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Bernas Pelalawan.

Sebelumnya,  berita  menghilangnya Intan beberapa hari terakhir heboh di sejumlah media sosial dan media online, doa dan  harapan warga kiranya sang anak bisa kembali berkumpul dengan keluarganya.

Adanya pemberitaan penemuan mayat perempuan tanpa identitas, di Jl.Lintas Bono KM.03 RT 001 RW 004 Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Kamis, 11 Februari 2021 sekitar Pukul 15.00 WIB, membuat keluarga Intan, semakin cemas dan takut.

“Iya pak saya juga dapat khabar, semoga bukan anak kami yang belum pulang,” ujar Asmadi ayah intan ketika dikonfirmasi via whathapnya.

Namun adanya kesamaan pakaian Intan Aulia Sari (15) dengan penemuan jasad wanita tersebut membuat keluarga ingin tau pasti apakah wanita itu anaknya atau bukan, sekitar pukul 20.00 wib Asmadi dan istrinya menuju pekanbaru menyusul ke RS Bhayangkara Polda Riau di mana tempat  autopsi jenazah  malang tersebut.

Innalillah, Tangis ayah dan ibunda Intan Aulia Sari (15) tak terbendung ketika menyaksikan lansung bahwa ternyata mayat yang di temukan warga di Jl Lintas Bono adalah putri si mata wayangnya.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko melalui Kasat Reskrim AKP Ario Damar SIK, saat di hubungi awak media Membenarkan bahwa jasad wanita yang di temukan di Jl. Lintas Bono pangkalan kuras  tersebut adalah Anak yang hilang beberapa hari lalu.

“Ya benar jasad itu adalah anak yang hilang beberapa hari yang lalu, ada indikasi pembunuhan, namun kita tungu hasil autopsi lengkapnya,” ujar kasat.(Wanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed