oleh

Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Resmi Dilantik

-Berita, Pelalawan-245 views

wahanaindonews.com, Pelalawan – Baharuddin resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan masa jabatan tahun 2019-2024. Pelantikan Baharuddin berlangsung dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Pelalawan yang di pimpin Wakil Ketua Syafrizal, Senin, 1 Februari 2021.

Pelantikan Ketua DPRD ini berdasarkan SK Gubernur Riau Nomor: Kpts.81/I/2021 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Pelalawan atas nama Baharudin, sisa masa jabatan tahun 2019-2024 tertanggal 26 Januari 2021.

Pengambilan sumpah jabatan di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bambang Setyawan. Tampak hadir Bupati Pelalawan H.M.Harris, Wakil Bupati H.Zardewan, Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri, Forkompinda.

Hadir juga Bupati Pelalawan dan Wakil Bupati Pelalawan Terpilih Pilkada Tahun 2020 H.Zukri dan H.Nasaruddin,SH,MH, Mantan Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi,ST,MM, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Ketua MUI Pelalawan H. Iswadi Muhammad Yazid,LC .

Bupati Pelalawan H.M.Harris berharap dengan di lantiknya Ketua DPRD Pelalawan sisa masa jabatan tahun 2019-2024 hendaknya bisa memberikan kondusifitas daerah, dan bisa bekerja sama dengan lembaga eksekutif untuk pembangunan pelalawan yang lebih maju.

“Selamat kepada saudara Baharuddin yang telah dilantik sebagai Ketua DPRD Pelalawan sisa masa jabatan tahun 2019-2024 semoga bisa menahkodai DPRD dan memberikan rasa kondusif bersama rekan DPRD lainnya disamping itu juga perlu di ingat kebersamaan bersama eksekutif untuk menjadikan pembangunan pelalawan lebih maju lagi.”Harap Bupati Harris. (Wanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed