oleh

Perbaikan Jembatan Kangboi  Bintan Yang di Laksanakan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kepulauan Riau Berjalan Dengan Lancar

Bintan – Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kepulauan Riau melalui Staf Teknis Perbaikan, Hermawan mengatakan, perbaikan jembatan Kangboi penghubung Tanjungpinang Tanjung Uban saat berjalan dengan lancar, hampir  26 persen.

“Proses pertama kita mulai pengerjaan sampai saat ini, termasuk pengadaan tiang pancang hampir 26 persenlah,” jelasnya, Jumat (28/08) di lokasi.

Berdasarkan pantauan media kita dilapangan, saat ini para pekerja tengah melakukan perakitan tiang pancang yang dalam waktu dekat akan dipancang.

“Kita saat ini sedang melakukan persiapan perakitan, antara besi, tiang pancang dan material lainnya untuk selanjutnya dilakukan pemancangan,” kata Hermawan.

Jika cuaca mendukung, lanjut Hermawan, pemancangan tiang pancang itu akan dilakukan Minggu depan ini.dikutip dari katakepri.com.

“Kita prediksi Seminggu kedepan, karena Hammer alat untuk mengetuk tiang pancang itu baru datang,” ucapnya.

Dikatakan Hermawan, selain alat Crane dan Hammer, cuaca yang tidak bersahabat (ekstrem) seminggu ini juga menjadi penyebab lambatnya pengerjaan.

“Cuaca juga berpengaruh dalam pengerjaan,” pungkasnya.(tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed