oleh

Gubernur Kepri Isdianto Kunjungan Kerja ke Tambelan Bintan

Bintan  Wahanaindonews.com – Gubernur Kepri, H. Isdianto melaksanakan kunjungan kerja ke Tambelan, Kabupaten Bintan, Jumat (28/8). Setelah melakukan pelayaran hampir sembilan jam dari Tanjungpinang, Isdianto dan rombongan tiba sesaat sebelum azan subuh berkumandang.

Begitu KM Seven Star merapat, Isdianto yang juga didampingi Sekdaprov H. TS. Arif Fadillah langsung menunaikan shalat Subuh di Masjid Da’watul Islamiyah. Isdianto pun menyerahkan bantuan untuk masjid tersebut.

Kehadiran Isdianto ke Tambelan ini bukan yang pertama. Sebelumnya, bersama almarhum H. Muhammad Sani, mantan Gubernur Kepri, Isdianto pun pernah melakukan kunjungan ke Tambelan.

“Ini sebagai cinta dan perhatian kami kepada masyarakat Tambelan. Tekad dan semangat bersama  mempersatukan kita untuk mempererat dan menguatkan silaturahmi,” kata Isdianto, di Tambelan, Jumat (28/8) pagi.

Kepada jamaah dan masyarakat, Isdianto mengajak semua untuk berdoa bersama bagi kemajuan pembangunan Kepri. Dengan bersama dan bersatu padu, banyak hal yang bisa diselesaikan. Terlebih jika itu untuk kepentingan masyarakat.

“Alhamdulillah kita dipertemukan oleh Allah pada hari ini. Rencana kunjungan ke Tambelan yang sudah lama direncanakan hari ini dikabulkan oleh Allah SWT,” kata Isdianto yang juga didampingi Hj. Meri Isdianto.

Bahkan kunjungan ke Tambelan ini dalam jumlah yang lebih besar. Saudara baik di Batam maupun Tanjungpinang dapat ikut serta dama kunjungan silturahmi ini.

Ketua Masjid,  H. Agus Salim mengucapkan selamat datang kepada Gubernur yang sudah menjejakkan kakinya ke Tambelan. Apalagi kunjungan ini bukan yang pertama dan dengan bersama-sama

“Momen ini sangat langka di Tambelan. Alhamdulillah hari ini orang nomor satu provinsi hadir berkunjung ke Kecamatan Tambelan,” kata Agus Salim.

hms/pemprov.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed