oleh

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman Kunjungan Kerja Ke Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang – BeritaInvestigasi.com. Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Sinche Aris Budiman dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Tanjungpinang, Kamis(16/07/2020).

Sesampainya di Mako Polres Tanjungpinang, Kapolda Kepri beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Tanjungpinang. Dalam penyambutan ini, tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan.Kapolda bersama ibu dan Wakapolda bersama Ibu beserta rombongan terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh, tangan disemprotkan dengan handsanitizer dan kemudian dilanjutkan dengan jajaran hormat di depan SPKT Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK,M.Si, menyampaikan kehadiran Bapak Kapolda Kepri bersama Ibu dan Wakapolda bersama Ibu beserta rombongan Pejabat Utama Polda Kepulauan Riau di Polres Tanjungpinang dalam rangka kunjungan kerja dan melihat secara lansung kesiapan personil dalam melaksanakan tugas sehari-hari ditengah masyarakat, saranan dan prasarana serta ketahanan pangan yang ada di Polres Tanjungpinang.

Kapolda Kepri dan Wakapolda juga melaksanakan kegiatan ramah tamah dengan FKPD Kota Tanjungpinang di ruang tamu Kapolres Tanjungpinang dan menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh FKPD Kota Tanjungpinang, Polda Kepri melalui Jajaran Polres Tanjungpinang selalu siap mendukung kebijakan pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru di wilayah Kota Tanjungpinang, kerja sama semua pihak sangat diutamakan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ditempat yang berbeda diruang Antan Seludang, Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK,M.Si, memaparkan kepada Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri serta Pejabat Utama Polda Kepri situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanjungpinang hingga sampai dengan saat ini terdapat dalam keadaan aman dan kondusif, terkait dengan pengamanan dalam rangka Operasi matap brata pilkada serentak tahun 2020, Polres Tanjungpinang dan jajaran telah menyiapkan kekuatan Personel Polri dan TNI.

Selanjutnya Kapolda Kepri memberikan arahan dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Tanjungpinang dan jajaran atas sambutan yang diberikan, dan diharapkan kepada personil Polres Tanjungpinang untuk dapat mengabdi dan bekerjalah dengan tulus, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri dan didalam situasi Adaptasi kebiasan baru ini tetap mengikuti protokol kesehatan, jaga kesehatan diri pribadi dengan menerapkan pola hidup sehat tutur Kapolda Kepri kepada Personel Polres Tanjungpinang dan jajarannya.

Setelah memberikan arahan dilanjutkan dengan photo bersama Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri dan rombongan berserta dengan Kapolres Tanjungpinang, Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Tanjungpinang didepan lobby Mapolres Tanjungpinang.

Dalam rangkaian kegiatan ini, Kapolda Kepri juga memberikan bantuan santunan kepada perwakilan Purnawiran Polri dan Personil yang sakit menahun.

Kunjungan kerja Kapolda Kepri juga dihadiri oleh Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf. I Gusti Ketut Artayuasa, Ketua DPRD Kota Tg.Pinang Hj.Yuniarni Postoko Weni S.H., Kajari Tanjungpinang Ahelya Abustam, S.H, M.H, dan Pejabat utama Polres Tanjungpinang;

( Hms Polres Tanjungpinang )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed