oleh

PLN Batam Pastikan Pasokan Listrik Tercukupi Selama Ramadhan

Batam, Wahanaindonews.com  bright PLN Batam  menjamin pasokan energi listrik tercukupi selama bulan Ramadhan sampai dengan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. bright PLN Batam juga selalu berupaya mencegah penyebaran COVID-19, agar seluruh pegawai bisa tetap bekerja dengan maksimal.

“Saat ini kami memiliki daya sekitar 539 Mega Watt (MW), sedangkan beban puncak berada pada angka 415.5 MW, artinya cadangan daya sebesar 123.5 MW di atas beban puncak, sehingga aliran listrik tetap bisa handal,”ujar  Plt. Direktur Utama sekaligus Direktur Operasi bright PLN Batam, Awaluddin Hafid, pada Rabu 20 Mei 2020.

Kendati demikian, Awaludin  tetap mengingatkan kepada para pelanggan untuk melakukan pengendalian atau penghematan pemakaian energi listrik.
“Masyarakat harus melakukan penghematan, jangan mubazir, sumber energi kita terbatas,”katanya.

Terkait layanan tengah pendemi corona COVID-19 ini, bright PLN Batam tetap berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Batam. Salah satunya dengan menyiagakan petugas Quick Respond selama 24 jam,  untuk menjaga pasokan listrik dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan penyebaran virus Corona.

“Mulai dari H-5 Idul Fitri hingga semingu setelah Idul Fitri pemeliharaan jaringan terencana ditiadakan. Kami juga menyiagakan Contact Center 123 untuk layanan, jika ada permasalahan listrik yang dialami masyarakat, dapat menghubungi bright PLN Batam. Kontribusi pelanggan agar bersama -sama menjaga keberlangsungan serta pengembangan usaha kelistrikan dengan tetap membayar listrik tepat waktu.” ungkapnya (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed