oleh

PT. Musim Mas Beri Bantuan Penanganan Covid-19 ke Kodam I/BB

-Uncategorized-436 views

Medan, WahanaIndoNews – Kodam I/Bukit Barisan kembali menerima tambahan Bantuan Penanganan Covid 19 dari PT. Musim Mas yang diterima langsung oleh Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah, Senin (20/4/2020).

Pangdam didampingi Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito dan para PJU Kodam I/BB serta perwakilan PT Musim Mas menjelaskan, bantuan ini nantinya akan didistribusikan kembali oleh Kodam I/BB dan Satuan Jajaran kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB kembali mengucapkan terima kasih kepada PT Musim Mas atas dukungan kepada Kodam I/BB untuk membantu penanganan pandemi Covid-19, khususnya kepada warga kurang mampu di wilayah jajaran Kodam I/BB,” jelas Pangdam.

Adapun Bantuan kemanusiaan yang diberikan kembali berupa 3.500 liter minyak goreng yang diserahkan secara simbolis oleh perwakilan PT Musim Mas kepada Pangdam di Serambi Kehormatan Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Di kesempatan yang sama, Pangdam juga menerangkan, bahwa Kodam I/BB dan satuan jajarannya terus melakukan sosialisasi dan imbauan pencegahan penularan wabah Virus Corona kepada warga masyarakat dan terus berlanjut sehingga upaya memutus mata rantai penularan Virus Corona bisa ditekan dan dimaksimalkan.

Perlu diketahui bahwa jajaran Kodam I/BB selain memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat juga membuka dapur lapangan untuk membantu orang yang terdampak Covid 19 ini, tutup Pangdam. (pendam I/BB-jun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed