oleh

Polresta Pekanbaru Laksanakan Sertijab Dan Pelantikan Kabag Ops Kasat Intel dan Kapolsek Tampan

-Pekanbaru, Riau-365 views

Pekanbaru, WahanaIndoNews – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH memimpin langsung Serah terima jabatan dan Pelantikan Kabag Ops, Kasat Intel dan Kapolsek Tampan di Aula Zapin Polresta Pekanbaru, Rabu 08 April 2020.

Hal itu dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti surat Keputusan Kapolda Riau Kep/195/III/2020 tanggal perihal mutasi jabatan jajaran Polda Riau, Polresta Pekanbaru melaksanakan Upacara Sertijab dan Pelantikan beberapa pejabat dilingkungan Polresta Pekanbaru.

Adapun mutasi jabatan tersebut terdiri dari Kabag Ops yang dulunya dijabat oleh Kompol Angga Herlambang SH SIK yang saat ini melaksanakan sekolah Sespimen Angkatan 2020 digantikan oleh Kompol Lilik Suryanto S.ST SH.

Kompol Sugeng SH MH yang sudah empat tahun lebih menjabat sebagai Kasat Intel Polresta Pekanbaru digantikan oleh AKP Yang Rihardi SIK, sedangkan kasat Narkoba Kompol Dedy Herman SH SIK digantikan oleh Kapolsek Tampan Akp Juper Lumban Toruan SH SIK.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH dalam sambutannya menyebutkan bahwa mutasi adalah hal yang biasa ditubuh Polri, setiap insan anggota Polri siap ditempatkan dimana saja untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh pimpinan.

Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kompol Sugeng yang telah berdedikasi tinggi melakasanakan tugas-tugas di Polresta Pekanbaru dalam rangka menciptakan situasi yang aman di Kota Pekanbaru.  Diharapkan kepada pejabat baru Kabag Ops, Kasat Intel dan Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru bisa cepat menyesuaikan dengan situasi kota Pekanbaru yang mempunyai tingkat aktifitas tinggi dan keanekaragaman corak kehidupan masyarakat kota Pekanbaru, sambung Kapolresta dalam sambutannya.

Mari kita secara bersama-sama saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas terutama dalam melaksanakan Operasi Aman Nusa II terkait merebaknya Virus Covid 19 dan juga dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Pekanbaru, tutup Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang.

Hadir dalam kegiatan sertijab dan pelantikan PJU Polresta Pekanbaru, Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru Kasub dan Kasi jajaran Polresta Pekanbaru. (humaspolrestapku/jun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed