oleh

Masyarakat Antusias Mengikuti Bakti Sosial Kesehatan yang digelar Polda Kepri

-Uncategorized-1.120 views

Batam, Wahanaindonews.com – Dengan mengangkat tema “Melalui Dokkes Polri Yang Promoter Kita Laksanakan Bakti Sosial Kesehatan Serentak Di Seluruh Wilayah Guna Memelihara Keamanan dan Ketertiban masyarakat”. Bidang Dokkes Polda Kepri menggelar Bakti sosial kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Batam pada Selasa,(15/10) yang dibuka langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK dan dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Beserta Pengurus, Pejabat Utama Polda kepri, Dandim Batam, perwakilan dari Lantamal IV, Kapolres Barelang, Kepala Jasa Raharja Kepri, Dinas Kesehatan, Persatuan Dokter Mata Indonesia, Personel TNI-Polri, Perhimpunan Melayu Raya dan masyarakat yang mengikuti Bakti Kesehatan.


Dalam Bakti Kesehatan tersebut sebanyak 175 Pasien menjalani pemeriksaan Katarak, 200 orang Khitanan, 350 orang Donor Darah dan 300 Pasien untuk pengobatan Umum, gigi dan Laboratorium Sederhana. Tidak hanya di Rumah Sakit Bhayangkara Batam, Bakti Kesehatan juga digelar di Polres/ta jajaran Polda Kepri berupa pelayanan pengobatan umum, Usaha Kesehatan Gigi Sekolah (UKGS) dan pelayanan KB.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri menyampaikan “Dengan diadakannya Bakti Kesehatan ini merupakan wujud kepedulian Polda Kepri akan kesehatan masyarakat. Kapolda juga mengingatkan untuk selalu memberikan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat”

Selanjutnya Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan bakti kesehatan, mari kita bersama-sama memberikan yang terbaik di Bumi Segantang lada Bunda Tanah Melayu Kepri yang kita cintai, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kepulauan Riau tutup Kapolda Kepri.
sum : hms polda kepri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed